Kim Soo Hyun Siap Jadi Orang Kuat di Real

Rabu, 02 Desember 2015 - 22:30 WIB
Kim Soo Hyun Siap Jadi...
Kim Soo Hyun Siap Jadi Orang Kuat di Real
A A A
SEOUL - Karakter tokoh penjahat bukanlah barang baru bagi Kim Soo Hyun. Aktor Korea Selatan (Korsel) yang baru saja memenangkan APAN Star Awards untuk Best Actor ini pernah berperan sebagai pencuri di The Thieves bersama Jun Ji Hyun, Kim Hae Sook, Shin Ha Kyun, Lee Jung Jae dan Kim Hye Soo.

Tapi, perannya sebagai penjahat di film terbarunya, Real, terlihat berbeda. Di film ini, karakter jahat yang diperankannya akan lebih gelap dari sebelumnya.

Di film Real, Soo Hyun memerankan Jang Tae Young, pria keras yagn menjadi tumpuan para penjahat untuk mencari solusi atas masalah mereka. Dia akan melakukan apa pun untuk menyelesaikan masalah mereka dan tidak pernah ragu-ragu.

Dia bermimpi membangun sebuah hotel kasino dan menjadi orang terkuat di kota tempatnya tinggal. Tiap tugas yang dia dapatkan membawanya untuk mewujudkan mimpi itu.

“Saya siap menjadi orang kuat,” ujar Soo Kyun kepada Sports Donga.

Real akan menjadi film pertamanya dalam tiga tahun terakhir dan tidak ada keraguan bahwa kehadirannya dalam film itu akan menarik box office. Film terakhirnya, tentang mata-mata—Secretly Garden, memecahkan rekor box office pada hari pembukaan untuk film Korea.

Sementara, perannya dalam Real itu akan menjadi perubahan dramatis dari peranya sebagai produser baru yang mabuk cinta pada drama Producer. Drama itu menghasilkan sejumlah penghargaan, termasuk APAN Awards, Korea Drama Awards dan Grand Bell Awards, untuk Soo Hyun.

Nama Soo Hyun terangkat berkat sejumlah drama yang dia bintangi sebelumnya, seperti You Who Came From The Stars dan The Moon Embracing The Sun. Kedua drama itu membuatnya lebih populer di China.

Popularitas internasional Soo Hyun-lah yang membuat Alibaba Pictures—cabang investasi situs e-commerce asal China Alibaba—untuk berinvestasi pada film terbarunya. Zhang Qiang dari Alibaba mengungkapkan alasan mengapa mereka mau berinvestasi pada Real.

“Kami berinvestasi pada Real karena industri film Korea adalah yang paling berpengaruh secara kreatif di kawasan ini saat ini dan karena kepopuleran Kim Soo Hyun adalah perwujudan dari itu,” papar Zhang yang dikutip KDrama Stars.

Real akan disutradarai Lee Jung Sun yang sebelumnya menulis naskah untuk Romantic Island dan Lost in Love. Film ini dijadwalkan dirilis pada 2016 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0680 seconds (0.1#10.140)